welcome to my blog

Thursday, May 24, 2012

Polri: Izin Konser Konser Lady Gaga Sudah Diterima Beberapa Instansi


Jakarta Kendati menuai polemik banyak pihak, promotor Lady Gaga tampaknya terus mengupayakan agar konser artis asal Kanada itu bisa digelar di Indonesia. Terkait perizinan dari beberapa instansi, Mabes Polri menyatakan hal tersebut sudah diterima.

"Kami dapati informasi terkait adminitrasi perizinan dari beberapa instansi, sudah diterima. Terkait dengan keimigrasian, ketenagakerjaan, termasuk dari tempat penyelenggaraan (gedung), kemudian dari kementerian pariwisata. Yang saya dengar demikian," ujar Kabag Penum Polri, Kombes Pol Boy Rafli Amar, di kantornya jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Kamis (24/5/12).

Namun walau demikian, menurut Boy, proses perizinan secara keseluruhan masih berlangsung di kepolisian daerah. Dalam hal ini Polda Metro Jaya.

"Yang melakukan ini masih di tingkat Polda, dan juga dengan promotor yang masih dilakukan upaya-upaya meninjau apa yang menjadi kewajiban pihak promotor," kata Boy.

Ia menuturkan sesuai dengan petunjuk yang ada, perizinan paling lambat sudah dilengkapi tujuh hari sebelum hari H konser itu digelar.

"Kita tunggu saja, pada waktunya nanti akan ada penjelasan," ucapnya.

No comments:

Post a Comment